Pray For Indonesia

Pray For Indonesia Rangkaian bencana yang terjadi silih berganti di Indonesia rupanya menyulut solidaritas global pengguna mikro bloggong Twitter. Hashtag #prayforindonesia sempat menjadi trending topic teratas sebelum akhirnya tergantikan dengan hashtag #rayallen bintang NBA.

Pray For Indonesia, Bahkan dalam satu posting kicauannya, JUSTIN BIEBER satu diantara artis ABG yang pengikutnya sangat banyak di twitternya menuliskan : Just found out about earthquake in Indonesia. Everyone please pray for the people there.

BARRACK OBAMA Presiden Amerika Serikat dalam akun twitter resminya juga menyampaikan rasa duka citanya atas musibah yang terjadi di Indonesia lewat postingannya bertuliskan : #prayforindonesia , be strong Indonesia!.

KIM KARDASHIAN satu diantara selebritis Hollywood yang juga populer di Twitter juga menyampaikan keprihatinannya, My heart goes out to those affected by the quake and volcano eruption in Indonesia.

Banyak diantara tweeps (sebutan untuk pengicau di Twitter-Red) menyampaikan informasi tentang jaringan-jaringan yang bisa menyalurkan bantuan pada korban bencana, baik untuk Wasior, Mentawai, dan Merapi.
Pray For Indonesia Pray For Indonesia Reviewed by Handbags Boutique Online on 10.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.