Risty Tagor

Bintang film 'Pocong 2' Risty Tagor akan naik pelaminan Sabtu (2/10/2010) esok. Jelang pernikahannya, Risty terlihat menangis tersedu-sedu di rumahnya.

Risty Tagor menangis di sela-sela acara pengajian jelang pernikahan yang digelar di rumahnya di Jl H. Goden, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (1/10/2010). Saat itu, ia memohon maaf kepada kedua orangtuanya.

"Sebagai manusia tidak sempurna saya tidak luput dari kesalahan, banyak air mata yang mama dan
papa keluarkan untuk aku. Atas semuanya yang papa dan mama berikan, terimakasih sudah membesarkan aku sampai aku seperti sekarang ini," urainya dengan air mata membasahi pipi.


Risty pun kemudian minta izin untuk menikah dengan kekasihnya Rifky Balweel. "Aku mohon izin untuk mengarungi rumah tangga. Aku sangat sayang sama mama dan papa," tuturnya lagi masih dengan menangis. Setelah itu, Risty sungkem pada mama dan papanya.


Dalam acara tersebut, dara 21 tahun itu tampak mengenakan baju muslim berwarna putih dan kerudung berwarna senada. Kedua orangtuanya juga terlihat memakai baju putih.
Risty Tagor Risty Tagor Reviewed by Handbags Boutique Online on 18.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.