Miyabi Ke Jakarta

Miyabi Ke Jakarta, Heboh nian ranah Twitter Minggu (24/10) malam. Dari dari satu akun Twitter ke yang lainnya, tersebar kabar bahwa Maria Ozawa alias Miyabi, bintang panas Jepang, datang ke sebuah tempat di Jakarta!

Miyabi Ke Jakarta, Bukan sembarang kabar burung biru ala Twitter, seperti dilansir Yahoo News, berita ini disertai juga upaya pembuktian. Awalnya adalah tweet dari sebuah akun terproteksi, yang isinya adalah ekspresi kehebohan bertemu Miyabi di Grand Indonesia, Jakarta. Tweet itu lalu disusul sebuah foto tiga perempuan--salah satunya Miyabi. (Update: Sayang sekali, foto itu tak bisa kami muat lagi di sini atas permintaan pemilik foto.)

Agaknya, tweet dari akun terproteksi itu terlampau berharga untuk tak disebarkan. Maka, minimal salah satu dari pengikut akun terproteksi itu meretweet-nya, melanggar tujuan dibuatnya mode tweet terproteksi oleh Twitter. Apa boleh buat, tersebar luaslah hal itu.

Menelusuri berbagai tweet, agaknya tempat foto Miyabi itu adalah di Social House, sebuah restoran mewah di Grand Indonesia. Restoran itu, melalui akun Twitter, menjawab komentar tentang datangnya Miyabi itu dengan, "Welcome Miyabi! :p"


Nah, ikon emosi di belakang jawaban itu memang bisa multitafsir. Tapi, bila Miyabi memang betul datang ke Jakarta, artinya kebobolanlah ormas yang mengklaim akan mencegat si bintang panas bila datang ke sini.

Seorang pegawai di restoran mewah tadi menuturkan, Miyabi memang datang ke Social House sekitar pukul 16.30, Minggu sore. Rupanya, kedatangannya itu tak diumumkan sebelumnya kepada para pekerja maupun tetamu lainnya. Miyabi datang memenuhi undangan kenalannya, yang tak perlulah identitasnya disebutkan di sini.

(Source : http://www.tribun-timur.com/)
Miyabi Ke Jakarta Miyabi Ke Jakarta Reviewed by Handbags Boutique Online on 00.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.