Jabal Magnet

Jabal Magnet di Madinah, Bintang sinetron 'Kesetiaan Cinta', Laudya Cynthia Bella, baru saja pulang setelah menunaikan ibadah umroh. Saat berada di sana dan melihat langsung Kabah, Bella merasa ia seperti tengah naik jet coaster.

"Rasanya deg-deg ser, kayak naik jet coaster tapi nggak bisa teriak. Kan biasanya cuma lihat di gantungan kecil," ujar Bella saat ditemui di restoran Mayang Suki & Pancake, Jl Suryo, Rawa Barat, Jakarta Selatan, Kamis (2/9/2010) malam.

Kekasih Chico Jerico itu pun merasakan betapa istimewanya Kabah. Misalnya saja meski Mekkah cukup panas, saat berada di dekat Kabah, hawa panas itu justru tidak terasa.

"Kain yang ada di Kabah itu juga wangi. Wanginya kayak apa ya, beda lah pokoknya, itu keajaiban Allah," tuturnya semangat.

Selama menjalani umroh, Bella juga sempat mengunjungi beberapa tempat, misalnya, perkebunan kurma dan masjid terapung.

Ada juga satu tempat yang sangat membuatnya terkagum-kagum yaitu Jabal Magnet di Madinah. "Bukit Jabal Magnet itu kalau kita di sana, mobil ternyata bisa mundur sendiri. Tapi tempatnya itu bagus banget, aku takjub lho," kisah dara kelahiran 25 Februari 1988 itu.
Jabal Magnet Jabal Magnet Reviewed by Handbags Boutique Online on 15.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.