Hasil Liga Champion 2010

Hasil Liga Champion 2010 ini meneruskan posting bebas di blog ini setelah sebelumnya membuat posting Pengakuan Terlarang. Kapten Arsenal, Cesc Fabregas, menilai timnya masih harus membuktikan konsistensi meraih tiga angka pada lebih banyak pertandingan lagi, sebelum memprediksikan tingkat sukses yang mungkin dicapai.

Hasil Liga Champion 2010 - Hingga pekan keempat Premier League, Arsenal membukukan satu hasil seri dan tiga kemenangan dan duduk di posisi kedua dengan selisih dua angka dari Chelsea di puncak klasemen.


Di Liga Champions, mereka mereka menduduki puncak klasemen Grup H, setelah berhasil memenangi satu dari tiga pertandingan, yaitu 6-0 atas Braga, Rabu (15/9/2010).

Berdasar itu, sejumlah pemain Arsenal mengaku optimistis musim ini akan menjadi akhir puasa gelar Arsenal, yang tak pernah meraih apa pun semenjak menjuarai Piala FA 2005.

Namun, Fabregas punya pandangan berbeda. Mengambil contoh pertandingan melawan Bolton yang berakhir 4-1 untuk Arsenal, di Premier League akhir pekan silam, ia menilai masih banyak yang harus dibenahi Arsenal, terutama soal fokus dan lini belakang.

"Kami melakukan kesalahan di belakang menjelang akhir babak pertama (dan kebobolan). Pada level ini, kami tak bisa membiarkan itu terjadi. Itu juga menunjukkan, masih banyak hal yang perlu ditingkatkan," ungkap Fabregas.

"Mengenai lini pertahanan kami sebagai tim, kami masih harus menjadi lebih baik, supaya bisa berada di atas," tambahnya.
Hasil Liga Champion 2010 Hasil Liga Champion 2010 Reviewed by Handbags Boutique Online on 18.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.