Empire Heroes Online Game - Indonesia 2010

Empire Heroes merupakan salah satu game online yang segera hadir di Indonesia. Game berbasis web ini diklaim memiliki alur cerita menarik yang ringan, sehingga bisa dimainkan oleh gamer di segala usia.

Cerita dalam Empire Heroes mengambil masa pada abad pertengahan silam, yaitu masa dimana dunia masih banyak dihuni oleh bemacam-macam ras. Karena keserakahan akan kekuatan Magic Crystal yang luar biasa, akhirnya terjadi perang besar yang berkepanjangan di antara ras dalam Empire Heroes.

Berbeda dengan kebanyakan game online lainnya, Empire Heroes merupakan sebuah game berbasis web. Jadi, gamer tidak harus mendownload atau melakukan installasi tertentu. Pemain hanya cukup mengunjungi situs resminya, kemudian mendaftarkan diri, dan game pun siap dimainkan.

Melalui keterangan tertulis yang diterima detikINET, Kamis (12/8/2010), gamer kini sudah bisa memainkan Empire Heroes melalui situs resmi yang beralamatkan di www.empire.gameweb.co.id.
Empire Heroes Online Game - Indonesia 2010 Empire Heroes Online Game - Indonesia 2010 Reviewed by Handbags Boutique Online on 06.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.