Prediksi Portugal vs Korut

Prediksi Portugal vs Korea Utara Gelandang sayap tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo berharap dapat segera mengakhiri kemandulannya di ajang internasional dengan membobol gawang Korea Utara saat kedua tim bertemu di laga kedua Grup G Piala Dunia 2010, nanti sore.

Portugal vs Korea Utara, Prestasi Ronaldo bersama Portugal memang kurang mengesankan. Ronaldo sudah dua tahun tak mampu mencetak gol kala mengenakan kostum Portugal di ajang kompetisi resmi.

Padahal selama bermain di level klub baik di Manchester United maupun di Real Madrid, Ronaldo sangat tajam dan selalu mampu mencetak gol penentu.

Mandulnya Ronaldo berpengaruh pada prestasi Portugal. Pasukan Carlos Queiroz mengawali kiprah di Piala Dunia 2010 dengan buruk dimana mereka cuma bermain imbang tanpa gol dengan Pantai Gading.

Ronaldo berpeluang besar mengakhiri kemandulannya saat Portugal bertemu Korut nanti sore. Ronaldo pun berharap ia mampu menjebol gawang wakil Asia tersebut. “Saya tidak mencetak gol selama dua tahun untuk Portugal. Saya berharap mencetak gol besok,” ujar Ronaldo.

Queiroz sendiri juga berharap Ronaldo mampu mengakhiri kemandulannya, meski sebenarnya ia lebih mementingkan timnya memetik poin penuh.

“Tentu saja saya ingin semuanya, termasuk Ronaldo, mencetak gol. Tapi hal terpenting adalah kemenangan. Tidak peduli siapa yang mencetak gol,” tukas Queiroz.
Prediksi Portugal vs Korut Prediksi Portugal vs Korut Reviewed by Imelda Pusparita on 07.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.