Prediksi Perancis vs Afrika Selatan

Prediksi Perancis vs Afrika Selatan ramalan skor prancis vs afsel dan bursa taruhan Fancis vs Afrika selatan, Para pemain Prancis, Senin (21/6) kembali menjalani latihan menjelang laga terakhir penyisihan Grup A melawan Afrika Selatan. Sebelumnya para pemain melakukan boikot sebagai tanda simpati kepada Nicolas Anelka yang dikeluarkan dari tim.

Perancis vs Afrika Selatan, Semua pemain Prancis kembali terlihat menjalani latihan di markas meraka di Knysna. Para wartawan hanya dibolehkan 15 menit melakukan liputan. Tim Prancis menegaskan sesi latihan kali ini berjalan normal dan diikuti seluruh pemain yang ada.

Dalam latihan juga terlihat pelatih fisik Robert Duverne yang sempat terlibat perang mulut dengan kapten kesebelasan Patrice Evra setelah pemain enggan berlatih.

Evra dan para pemain Prancis melakukan protes kepada Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) menyusul dikeluarkan Anelka akibat memaki pelatih Raymond Domenech. Bahkan, direktur tim Prancis Jean-Louis Valentin telah menyatakan mundur menyusul kejadian yang disebutnya skandal ini.

Tidak kondusifnya suasana di tim Prancis bahkan membuat Presiden Prancis Nicolas Sarkozy sampai harus turun tangan. Ia meminta Menteri Olahraga Roselyne Bachelot untuk memperpanjang kunjungan di Afrika Selatan dan berbicara dengan Evra, Domenech, dan Presiden FFF Jean-Pierre Escalettes.
Prediksi Perancis vs Afrika Selatan Prediksi Perancis vs Afrika Selatan Reviewed by Handbags Boutique Online on 23.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.