Prediksi Pantai Gading vs Portugal

Prediksi Pantai Gading vs Portugal iseng diposting blog ini dalam rangka mendukung blog yang sedang menulis tentang Hasil Pertandingan Pantai Gading vs Portugal, agar tidak membingungkan postingan Prediksi Portugal vs Pantai Gading ini tidak akan diberi label.

Pantai Gading vs Portugal dipastikan akan berlangsung seru dan menarik walaupun penyerang pantai gading Didier Drogba masih menjadi pertanyaan apakah akan ikut dalam  formasi skuad Pantai Gading Piala Dunia 2010 pertandingan perdana dan bisa membuat ramalan skor pantai gading vs portugal berubah serta prediksi pantai gading vs portugal beberapa pakar dan pengamat di atas kertas bisa dipatahkan kenyataan di lapangan.

Ketidakpastian penyerang klub Chelsea, Didier Drogba, tampil membela tim nasional (timnas) sepakbola Pantai Gading pada laga awal Grup G kontra Portugal rupanya tidak membuat patah semangat pelatih Sven-Goran Eriksson maupun rekan setimnya untuk menatap kemenangan.

Kolo Toure kala ditemui wartawan di Afrika Selatan, Senin (14/6), mengatakan skuad Pantai Gading memiliki banyak pemain bertalenta tinggi dan kalaupun Drogba tidak dapat dimainkan, pemain-pemain muda mereka dapat mengisi kekosongan tersebut.

"Skuad Pantai Gading terdiri atas pemain kelas dunia namun sepak bola tetap saja permainan tim," kata Toure. "Sejak menangani skuad ini, pelatih mencoba untuk membangun tim yang tepat dan kami ada di jalur yang benar."

Sementara pemandangan yang kurang lebih sama juga dialami tim nasional sepakbola Portugal. Salah satu pemain andalannya, Pepe, masih diragukan dapat tampil prima apabila diturunkan dalam laga perdana nanti mengingat ia baru saja pulih dari cedera cukup lama.

Meskipun begitu, pemain Atletico Madrid, Simao Sabrosa, yang turut membela Portugal menyatakan mereka akan bermain dengan sebaik-baiknya demi pencapaian hasil terbaik di Piala Dunia 2010.
Prediksi Pantai Gading vs Portugal Prediksi Pantai Gading vs Portugal Reviewed by Handbags Boutique Online on 03.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.