Sajian Istimewa di hari Fitri 1430H

Hari Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi. Saatnya untuk menyajikan sajian istimewa cake kurma di hari kemenangan ini sambil saling berkirim SMS Idul Fitri dan menikmati Resep Kue Kering Lebaran.

Melengkapi kemeriahan lebaran 1 Syawal 1430 H, BreadTalk memberikan sajian istimewa melalui Treasure of Middle East untuk Anda hidangkan di hari yang fitri kepada handai taulan dan kaum kerabat yang berkunjung.

Dengan sajian khusus butik roti satu-satunya di Indonesia ini menyajikan dua cake istimewa yang memadukan kelembutan kue bolu dan buah-buahan has Timur Tengah, Emerald Dates dan Black Pearl.

Emerald Dates, merupakan perpaduan bolu pandan dan madu dengan lapisan krim kurma di tengah, dan buah kurma kering di atasnya. Lembutnya bolu, harum pandan dan manisnya kurma menjadi sajian lezat dan unik untuk tamu Anda.

Dipakainya kurma sebagai campuran dalam cake ini tanpa alasan. Mengingat kurma memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Kandungan manfaat yang terdapat dalam kurma antara lain Vitamin A, thiamin, riboflavin, zat besi, vitamin B.

Kurma juga mengandung zat tannin yang dapat digunakan sebagai antidiare. Kurma juga dapat digunakan sebagai obat flu, radang tenggorokan, mengatasi mabuk serta meningkatkan trombosit dalam darah bagi mereka yang terkena demam berdarah.

Dengan paduan kombinasi bolu dan buah kaya manfaat ini menjadikan Emerald Dates, cake lezat yang memiliki banyak manfaat kesehatan.

Rasa yang tak kalah lezat juga bisa dinikmati dari Black Pearl, yaitu kombinasi bolu coklat dan madu, dengan selai stroberi di tengah dan buah plum kering di atasnya.

Selain memiliki kelezatan, buah plum atau prune juga memiliki banyak khasiat. Kandungan serat tak larutnya dapat menurunkan kadar kolesterol, mengandung mineral yang membantu penyerapan kalsium.

Bolu-bolu lezat ini cocok dihidangkan bersama teh hangat, atau sebagai hantaran saat berkunjung ke rumah saudara, teman atau kerabat.

Produk "Treasure of Middle East" merupakan produk seasonal yang hanya tersedia khusus selama Ramadhan dan Idul Fitri, dengan harga Rp.8.000 (per potong) dan Rp.90.000 (whole cake). Ingin mencicipi? Datang ke BreadTalk terdekat.
Sajian Istimewa di hari Fitri 1430H Sajian Istimewa di hari Fitri 1430H Reviewed by Imelda Pusparita on 04.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.