Liburan ke Jogja Bay

Memang sangat menyenangkan berwisata dan berlibur ke Jogja Bay hari kemarin.Kami berangkat pagi sekali ,sekitar jam 6 pagi, maklum dari luar kota.Perjalanan ditempuh dalam 3 jam kemudian barulah sampai di lokasi Jogja Bay Waterpark.Memang lokasi ini merupakan Wahana Wisata yang sangat menakjubkan dan juga penuh pesona.

Dengan Harga Tiket Jogja Bay yang hanya 90 ribu rupiah untuk dewasa dan 50 ribu untuk anak kecil,kami hanya mengeluarkan uang sekitar 280 ribu rupaih untuk 2 anak dan 2 Tiket Masuk Jogja Bay orang dewasa.Banyaknya wahana permainan yang ada di sana, membuat kami cukup kelelahan juga.Dan tak semuah arena wisata dapat kami nikmati.Maklum bersama anak yang kecil yang tentu saja tak mungkin terlalu lama berada di kawasan permainan yang indah itu.

Harga Tiket Masuk Jogja Bay memang bisa kita katakan sebagai sebuah Harga Tiket yang murah.Sebab Jogja Bay Waterpark ini merupakan Waterpark di Jogja yang berkelas dunia.Arena wisata di Jogjakarta selalu jadi tambah, mulai minggu 20 desember lantas suatu taman wisata air yang diklaim paling besar serta tercanggih se Indonesia resmi di buka. Inilah wisata air Jogja Bay Pirates Waterpark, terdapat di desa Maguwoharjo Depok Sleman.

Wisata Air Jogja BayWisata air Jogja Bay mempunyai 19 type wisata dengan unggulan wahana ombak laut selatan, wahana dengan ombak besar itu bakal menghidangkan keseruan. Petualangan bajak laut adalah tema yang ada di Jogja Bay, tema itu berniat diambil untuk jadikan Jogja Bay setara dengan waterpark yang lain di semua Indonesia.

Wisata Air Jogja BayMemadukan unsur Asia serta Eropa juga jadi satu diantara kekhasan di wisata air Jogja Bay itu. Jogja Bay Waterpark juga dilengkapi teater The Harbour yang menghidangkan opera bajak laut yang dituangkan dalam konser live show.

Wisata Air Jogja BaySalah satu yang juga jadi unggulan di sini yaitu ruang bermain anak-anak yang sangatlah luas serta unik yang belum ada di Indonesia. Untuk nikmati semua keseruannya cukup membayar ticket Rp. 90. 000, - per orang dewasa, sedang anak-anak umur 2 th. ke bawah gratis.

Artikel lainnya tentang Wahana Wisata diantaranya adalah:

 
Dan bagi yang memerlukan Hotel Murah bisa melakukan reservasi di Pesan Hotel Online Paling Murah yang menawarkan reservasi dari berbagai travel yang ada di dunia.
Liburan ke Jogja Bay Liburan ke Jogja Bay Reviewed by Imelda Pusparita on 22.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.