MotoGP Australia 2010

MotoGP Australia 2010, Juara dunia MotoGP 2010 Jorge Lorenzo berharap merayakan kesuksesannya dengan gaya ketika berlomba di Grand Prix Australia di Phillip Island pekan ini.

MotoGP Australia 2010 - Lorenzo, pembalap Fiat Yamaha mengunci gelar dengan finis di peringkat tiga di GP Malaysia. Ia akan berlomba untuk pertama kalinya di MotoGP sebagai juara di Phillip Island secara dramatis.

Lorenzo bertekad tidak akan main aman dan menjanjikan untuk melanjutkan performa terbaiknya pada sisa lomba musim ini, yang dimulai di Phillip Island. “Saya bangga dengan Fiat Yamaha, rekan setim (Valentino Rossi) dan sponsor. Namun permainan belum berakhir karena kami harus terus bergerak, kami masih mempunyai sisa lomba,” katanya, Jumat (15/10).

Lorenzo menyatakan bersama Rossi dirinya terus fokus sejak awal musim. Itu dengan berusaha keras menaiki podium di setiap lomba . “Dan tanpa tekanan untuk menjadi juara dunia kami berharap bisa mendapat hasil bagus,” tegasnya.


Lorenzo mengakui Sirkuit Phillip Island yang kebanyakan mempunyai trek lurus sebagai salah satu trek favoritnya. “Selalu mengagumkan bisa berlomba di sana, begitu dekat dengan laut, namun cuacanya berbeda ketimbang di Malaysia, selalu dingin,” katanya.
MotoGP Australia 2010 MotoGP Australia 2010 Reviewed by Handbags Boutique Online on 03.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.