Pengakuan Terlarang

Pengakuan Terlarang di Global TV yang bisa diakses di http://pengakuanterlarang.com/ membuat penasaran banyak orang. Sudah pasti setiap manusia mempunyai 'sisi kelam' dan 'rahasia hati' sendiri-sendiri yang tidak mungkin diungkapkan kepada sahabat, teman, pasangan ataupun rekan curhat sekalipun.

Pengakuan Terlarang membongkar rahasia diri sendiri dari sisi yang paling sensitif jika ketahui banyak orang. Akan tetapi sifat manusia yang selalu ingin mengungkapkan ganjalan dan beban pikiran difasilitasi dalam Pengakuan Terlarang.
Setiap orang di dunia ini pasti pernah mengalami permasalahan atau memiliki rahasia pribadi yang sulit untuk diungkapkan pada orang lain, sehingga kehidupan mereka menjadi susah karena tidak tahu apa yang harus mereka lakukan untuk keluar dari permasalahan itu. Melalui forum web ini para pengunjung web dapat memberikan komentar dan saran agar pengaku dapat menemukan jalan keluar dan memperbaiki kehidupannya.


PengakuanTerlarang.com adalah forum web untuk saling berbagi persoalan hidup dan permasalahan pribadi yang sulit atau tidak mungkin diungkapkan kepada orang lain. Dalam web ini setiap orang dapat mengungkapkan masalah dan rahasia pribadi mereka melalui tulisan atau melalui upload web video tanpa perlu takut dan malu identitas mereka diketahui.
Pengakuan Terlarang Pengakuan Terlarang Reviewed by Handbags Boutique Online on 19.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.