Kecelakaan Motogp

Kecelakaan Motogp, Kecelakaan saat balapan Moto2, Minggu (5/9/10) di Sirkuit Misano, San Marino, yang merenggut nyawa pebalap Jepang Shoya Tomizawa, mengundang reaksi tentang perlengkapan keselamatan para pebalap. Hal itu langsung ditanggapi delegasi keselamatan MotoGP Franco Uncini, yang mengatakan bahwa pihaknya sudah bekerja untuk meningkatkan proteksi, sehingga semaksimal mungkin para pebalap selamat dari kecelakaan seperti itu.

Kecelakaan Motogp, Seperti yang sudah diwartakan, Tomizawa terlibat dalam kecelakaan fatal. Pebalap berusia 19 tahun ini jatuh dan dilindas oleh Alex de Angelis dan Scott Redding, yang memang tak bisa menghindari kejadian tersebut karena mereka berada persis di belakang Tomizawa.

Valentino Rossi sudah memberikan tanggapan. Menurut "The Doctor", tidak ada yang bisa mencegah peristiwa seperti itu, di mana para pebalap sedang dalam kecepatan tinggi dan motor yang persis di depannya jatuh. Juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut mengatakan, tak ada satu pun fasilitas safety atau peraturan, yang bisa mencegah peristiwa semacam itu. Meskipun demikian, Uncini mengakui bahwa mereka akan terus berusaha semaksimal mungkin meningkatkan proteksi.


"Kami bisa mengatakan bahwa yang terjadi itu tidak ada yang bisa dilakukan dengan safety," jelas Uncini. "Cedera-cedera semacam itu mungkin saja terjadi kapan saja.

"Dengan teknologi yang ada sekarang, sangat sulit untuk memecahkan masalah ini, tetapi kami sedang berusaha dan mencoba menghasilkan sesuatu yang nantinya akan membantu untuk mengurangi risiko seperti pada kecelakaan ini.

"Kami sedang menunggu orang yang bekerja untuk memecahkan masalah ini dengan dampaknya. Kami tahu bahwa ada orang yang sudah mulai melakukan penelitian tentang ini. Saat ini kami belum siap. Kami pikir bahwa dengan pengalaman kami dan pengalaman mereka, kami akan bekerja sama untuk mencoba dan memperbaiki persoalan ini dalam waktu dekat."

Uncini menerangkan, penelitian tentang proteksi ekstra itu akan dikenakan oleh para pebalap.
Kecelakaan Motogp Kecelakaan Motogp Reviewed by Handbags Boutique Online on 23.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.