Cheat Point Blank Jonita Terbaru 29 September 2010

Cheat Point Blank Jonita Terbaru 29 September 2010 dan Cheat Point Blank 30 September yang asli dan masih bisa dipakai hari ini agak sulit untuk dicari. Saat saya mencoba mencari Cheat Point Blank Jonita Terbaru yang up to date dan dapat didownload gratis beberapa kali hanya mendapatkan link download yang berisi cheat yang sudah tidak bisa terpakai lagi.

Cheat Point Blank
Jonita yang ditemukan setelah mencoba menelusuri di forum cheat PB, nyit-nyit.net di situs cheat point blank dan di website cheat point blank ataupun blog cheat point blank di blogspot dan mesin pembuat blog lainnya tambah pusing dan bete.

Akhirnya saya menemukan Cheat Point Blank Jonita work 100 % dan bisa Download Gratis Cheat Point Blank Jonita.

Cheat point blank Jonita 29092010 yang mungkin bermanfaat buat anda para gamer yang sedang keranjingan banget main point blank game, dan butuh cheat supaya bisa survive dalam bermain.


Cheat Point Blank 29 September Jonita – 29092010 : (Darah, Unlimitid Ammo, Misi Major) Download cheat Pb update terbaru. Ctrl+2 = Ngisi Darah (Harus RM) Ctrl+1 = Peluru Tak Habis2 F12 = Misi Major.

Atau anda bisa menggunakan cheat point blank yang ini, download cheat point blank trainer unity area seperti dibawah ini.

Fitur cheat trainer Unity area:

1. wallshot,
2. alt tab,
3. bomberman,
4. auto suspend HS…. No Dc.


Penggunaan Cheat trainer unity area sama seperti violet trainer, jika cheat ini tidak berpungsi, klik resume HS tapi pastikan dulu file sudah terinjeksi dengan benar, kalo BT atau dc, cleaner registry dan coba hanya menggunakan cheat point blank ini saja, tidak digabungkan dengan lebih dari 2 cheat point blank yang lain.

Ni ada satu lagi cheat lama, HShield…ikuti setiap petunjuknya :

- Start Pb
- Lalu suspend Pb dengan Injector anda
- setelah itu Copy Ne HS lama
- anda bisa langsung ngeluarin cheat Zenix, JOnita atau cheat point blank lainnya.
Cheat Point Blank Jonita Terbaru 29 September 2010 Cheat Point Blank Jonita Terbaru 29 September 2010 Reviewed by Handbags Boutique Online on 19.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.