Kue Lebaran

Kue Lebaran baik Resep Kue Kering maupun Kue Basah mulai dibuat oleh para penggemar Kue untuk saling berkirim atau persiapan penganan kecil di hari lebaran. Kue-kue kecil ditambah berbagai kartu ucapan mini tentu jadi semakin memikat.

Begitu juga jika kue tart dihiasi ornamen masjid. Kue kue cantik ini merupakan kreasi Anastasia Novita, warga Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Rupanya Vita jeli menangkap keinginan orang yang ingin tampil beda termasuk dalam urusan makanan.

Keunikan kue buatan Vita adalah desain dan ukurannya yang bisa mengikuti selera pemesan termasuk hiasannya. Hiasan kue-kue ini juga bisa dimakan karena terbuat dari gula.

Seiring perkembangan teknologi Vita juga memasarkan aneka desain kuenya lewat internet. Dengan media ini pembeli tinggal memesan dan kue langsung diantar ke tempat tujuan.

Selain membuat mini cake Vita juga menawarkan kue-kue kering yang dihias semenarik mungkin khusus untuk anak-anak. Kue-kue ini mampu bertahan tiga hari hingga satu pekan sehingga layak dijadikan bingkisan Lebaran untuk kerabat dan relasi bisnis.
Kue Lebaran Kue Lebaran Reviewed by Handbags Boutique Online on 15.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.