Kartu Lebaran

Kartu Ucapan Idul Fitri atau Kartu Lebaran Tahun 2010 Memasuki Ramadhan ke 20, kartu lebaran yang biasanya menjadi trend sebagai ungkapan kata maaf masih belum diminati masyarakat kota Medan. Biasanya, kartu lebaran baik dipusat perbelanjaan seperti mini market maupun di Mall sudah terlihat.

Kartu Lebaran 2010. Namun, dari pantauan, kartu lebaran belum tampak terlihat menghiasi beberapa titik pusat perbelanjaan.

Rahmat, seorang penjaga toko di kawasan Medan Plaza mengatakan, Idul Fitri kali ini berbeda dengan lebaran sebelumnya. Khususnya peminat kartu lebaran atau pengerajin kartu lebaran juga belum ada terlihat menitipkan atau memasarkannya.

“Biasanya, di 15 hari Ramadhan, kartu lebaran sudah tampak terlihat meski belum begitu banyak. Karenaya Idul Fitri tahun ini disbanding tahun sebelumnya sangat berbeda,” sebut Rahmat, tadi siang.

Risnawaty, seorang pengunjung pusat perbelanjaan di Mal Medan Plaza mengaku, kartu lebaran sudah ketinggalan sebagai ungkapan kata maaf baik kepada keluarga maupun teman. “Kartu lebaran sudah tidak trend. Lebih bagus menggunakan SMS Idul Fitri,” ujarnya.
Kartu Lebaran Kartu Lebaran Reviewed by Handbags Boutique Online on 04.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.