Prediksi Spanyol vs Swiss

Prediksi Spanyol vs Swiss , malam ini dari mulai ramalan skor spanyol vs swiss dan prediksi formasi serta skuad yang diturunkan di lanjutan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Seperti apa prediksi para pakar dalam meramal Hasil Pertandingan Swiss vs Spanyol, mari kita lihat beberapa prediksi yang tak pasti dari blog Kue Kering ini.

Spanyol vs Swiss, Swiss telah siap menghadapi Swiss di laga perdananya di Grup H. Pelatih Vicente del Bosque pun mengaku senang karena semuanya para pemainnya fit untuk tampil.

Fernando Torres, Cesc Fabregas dan Andres Iniesta memang baru saja dibekap cedera. Namun De Bosque telah memastikan bahwa semua pemainnya fit guna menghadapi Swiss di Durban, Rabu (16/6/2010).

"Ini hari yang baik bagi kami. Saya memiliki 23 pemain yang semua dalam kondisi sempurna. Kami telah siap untuk memulai Piala Dunia," ungkap Del Bosque seperti dilansir Espn.

Meski demikian Del Bosque kemungkinan tak akan memasukan Iniesta dalam line upnya meski dia telah pulih dari cedera otot. "Iniesta telah berlatih kemarin dan juga hari ini," ujarnya.

"Kami akan berbicara dengan dokter dan memutuskan apa yang terbaiknya untuk dia. Kami harus memikirkan akan masa depan, bukan hanya mengenai besok," kata pelatih tim Matador ini.

Spanyol datang ke Afrika Selatan dengan rasa kepercayaan diri yang tinggi setelah mereka memenangi semua laga pemanasan mereka. Namun Del Bosque menegaskan mereka tidak akan memandang enteng Swiss.

"Kami tahu Swiss. Kami tahu mereka lolos secara langsung. Ini adalah tim yang sudah bekerja bersama sama dalam beberapa tahun. Mereka memiliki organisasi bakat yang baik dan pelatih yang hebat," tukas Del Bosque.
Prediksi Spanyol vs Swiss Prediksi Spanyol vs Swiss Reviewed by Handbags Boutique Online on 14.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.