Prediksi Jerman vs Serbia

Prediksi Jerman vs Serbia, Manajer kesebelasan Jerman Oliver Bierhoff meminta timnya tak membuat kesalahan sekecil apapun saat melawan Serbia, pada babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2010, Jumat (18/6/2010). Menurutnya, kesalahan sekecil apapun bisa merusak ambisi "De Panzer" melangkah babak perdelapan final.

Jerman vs Serbia, Setelah berhasil mengalahkan Australia 4-0 di laga perdana, Jerman tinggal selangkah lagi menuju perdelapan final. Syaratnya, "Der Panzer" harus terlebih dulu menaklukkan Serbia.

Pada laga yang digelar di Stadion Nelson Mandela Bay, pasukan Joachim Loew lebih diunggulkan. Tetapi Bierhoff mengingatkan bahwa, laga ini pasti sulit karena Serbia juga punya ambisi untuk lolos.

Selain itu, Bierhoff juga meminta pasukannya segera membenahi diri. Itu karena pada pertandingan pertama Jerman yang notabene dihuni pemain-pemain muda tampil keropotan menghadapi serangan Australia di menit-menit awal. Karena itu, ia menekankan Jerman tak melakukan kesalahan sekecil apapun yang bisa merusak ambisinya sendiri.

"Salah bila kami bersantai setelah prestasi gemilang kami mengalahkan Australia. Saya yakin penampilan kami akan lebih meningkat saat melawan Serbia. Kami harus melakukannya," jelas Bierhoff.

"Kami harus mengonversi setiap peluang. Ada beberapa kecerobohan saat melawan Australia. Kami harus memanfaatkan dan tak kenal ampun saat lawan kami menawarkan peluang," tegasnya.
Prediksi Jerman vs Serbia Prediksi Jerman vs Serbia Reviewed by Handbags Boutique Online on 02.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.