Kangkung Masak Cumi Asin

Resep Masakan KANGKUNG MASAK CUMI ASIN

Resep Masakan KANGKUNG MASAK CUMI ASIN

Resep Masakan KANGKUNG MASAK CUMI ASIN

resep cumi,resep cumi goreng,resep masakan cumi,resep cumi cumi,resep cumi saus,resep cumi tepung,resep cumi asam,resep cumi goreng tepung,resep cumi asam manis,resep cumi bakar,resep masak cumi,resep cumi saus tiram,resep masakan cumi cumi,resep cumi asin,resep cumi hitam,resep cumi saos,resep cumi goreng mentega,resep cumi saus padang,resep gulai cumi,resep cumi pedas,aneka resep cumi


Bumbu Dasar

Resep Masakan KANGKUNG MASAK CUMI ASIN ini saya temukan saat saya kuliah di manchester, disana saya sempat kangen sekali dan seetlah browsing din internet menemukan resep ini dan saya coba ternyata berhasil. maka dari itu disini saya bagikan kepada anda resep yang saya buat waktu itu. bila ada masukan silahkan tinggalkan di comment. akan saya balas secepatnya, karena saya online hanya 1 kali sehari, yaitu malam hari pada waktu jakarta. Bahan Resep Masakan KANGKUNG MASAK CUMI ASIN yang digunakan adalah sebagai berikut:
Cara Membuat Resep Masakan KANGKUNG MASAK CUMI ASIN:
Tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan lengkuas dan daun salam. Masukkan
cumi, aduk rata hingga berubah warna. Masukkan kangkung. Aduk lalu tuang air, aduk
sebentar dan angkat. Sajikan hangat dengan nasi hangat

Bahan Resep Masakan KANGKUNG MASAK CUMI ASIN:

  • 300 gr kangkung, potong-potong
  • 2 sdm minyak untuk menumis
  • 150 gr cumi asin, potong-potong
  • 1 cm lengkuas, dimemarkan
  • 2 lbr daun salam
  • 100 ml air
  • Bumbu Halus:
  • 6 btr bawang merah
  • 5 buah cabai merah
  • 2 siung bawang putih
  • 1 potong terasi
  • 1 potong gula merah
  • Merica secukupnya
  • Garam sedikit.

Resep Masakan KANGKUNG MASAK CUMI ASIN ini dapat di nikmati oleh 6 orang, dan bila nanti anda ingin menambah resep ini anda bisa mengkira-kira apa saja yang bisa anda tambahkan atau anda kurangkan. karena kadang masing-masing memiliki pandangan sendiri dan jgua memiliki selera masing-masing. Bila ada masukan anda dapat mengirimkan ke email saya yang ada di bagian contact. terima kasih telah membaca dan mencoba resep saya ini.

Kangkung Masak Cumi Asin Kangkung Masak Cumi Asin Reviewed by Imelda Pusparita on 15.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.