Jelang Natal, rangkaian KA ditambah

Astaga.com lifestyle on the net PT Kereta Api (KA) mengumumkan penambahan jumlah kereta setiap rangkaian KA komersial menuju kota di Jawa Tengah menjelang Tahun Baru 2010, DI Yogyakarta dan Jawa Timur pada 17 Desember dan 23 Desember.

Kepala Humas PT KA Daop I Jakarta Sugeng Priyono mengatakan penambahan kereta itu sebagai antisipasi kepadatan jumlah penumpang menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2010.

"Seluruh rangkaian KA dalam masa tersebut akan dimaksimalkan sampai dengan kapasitas maksimal daya tarik lokomotif," ujarnya kepada pers hari ini.

Sampai dengan saat ini, menurut dia, penjualan tiket menjelang libur Natal dan Tahun Baru mulai penuh terutama untuk keberangkatan KA komersial pada 17-24 Desember 2009.

Sejumlah KA komersial yang pemesanan tiketnya mulai penuh yakni KA Argo Bromo Anggrek, KA Argo Lawu, KA Bima, KA Taksaka, KA Sembrani dan KA Gajayana. "Tiket KA komersial tujuan Jateng dan Jatim umumnya sudah banyak dibeli masyarakat," papar Sugeng.

Rencananya, PT KA akan mengoperasikan KA Argo Lawu tambahan pagi dan malam pada 17 Desember, 23 Desember dan 24 Desember.
Jelang Natal, rangkaian KA ditambah Jelang Natal, rangkaian KA ditambah Reviewed by bariqabah on 10.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.